Jumat, 28 Juni 2013

Barcelona Lepas Andreu Fontas Ke Celta Vigo

Barcelona FC resmi melepas Andreu Fontas Ke Celta Vigo, permain bertahan umur 23 tahun ini telah secara resmi dilepas ke klub Celta Vigo. Pemain ini telah resmi dilepas ke Celta dengan biaya sebesar satu juga euro. Pemain yang disebut sebagai salah satu pemain terbaik dari Barcelona ini tidak pernah mendapatkan tempat untuk dapat bermain di tim utama Barcelona.

Pemain ini akhirnya secara resmi sudah dilepas ke Celta Vigo. Fontas telah secara resmi ditransfer ke Celta. Dalam klausul kesepakatan yang ada dengan Celta. Barcelona memegang hak untuk dapat membli kembali pemain ini dengan sistem buy back option. Dimana pemain ini dapat dibeli kembali.

Di Celta Vigo, Fontas telah resmi mendapatkan kontrak dengan durasi tiga tahun, Fontas juga akan bertemu lagi dengan mantan pelatihnya di Barcelona B, Luis Enrique. Dalam sejarah karier dari pemain ini, Fontas dipromosikan ke tim utama Barcelona pada tahun 2011 menggantikan Eric Abidal pada saat itu. Tetapi di tahun berikutnya, dia tidak dapat bermain lebih baik karena adanya masalah cedera lutut yang serius. Setelah dapat pulih, Fontas resmi dipinjamkan ke Mallorca pada musim 2012/2013.

Andreu Fontas telah mengatakan bahwa Celta telah memilihs aya dank arena itulah yang membuat saya untuk dapat datang serta dapat menandatangai kontrak tiga tahun yang ada, saya senang dapat bermain untuk klub ini dan juga buat skuad ini. Saya akan memberikan segala sesuatunya untuk tim ini. Semangat dan motivasi saya adalah ingin dapat memberikan kontribusi penting buat tim dan juga buat para pendukung dari klub ini.

Fontas dikenal sebagai bek bertahan yang mempunyai kemampuan cukup baik dalam bertahan dan juga menyerang. Kemampuan dribbling bola dan juga shooting dari pemain ini tidak pernah diragukan lagi, dia adalah salah satu pemain yang cukup hebat untuk dapat menghasilkan perbedaan dalam setiap pertandingan yang ada. Andreu Fontas akan bermain sebagai salah satu pemain bertahan dalam skuad Celta Vigo. Dirinya akan menjadi pemain penting dalam tim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar