Selasa, 25 Juni 2013

Rudi Garcia Konsentrasi Penuh Dengan Roma

Pelatih baru Roma, Rudi Garcia mengatakan bahwa dirinya akan berkonsentrasi penuh melatih Roma, dan pelatih baru AS Roma Garcia telah menolak adanya beberapa anggapan yang mengatakan bahwa dirinya adalah bukan pilihan pertama dari klub Roma. Pelatih Perancis tersebut akan memilih untuk dapat memberikan kemampuan taktisnya kepada tim ini setelah Roma tampil sangat mengecewakan pada musim 2012-2013.

Garcia mengatakan bahwa menjadi pilihan pertama atau tidak adalah bukan hal penting, yang paling penting adalah tentang bagaimana menjadi pelatih dari titik ini dan sampai menuju akhir kemudian dapat tampil dengan baik.

Pelatih berumur 49 tahun ini telah menjadi pelatih Perancis pertama yang akan melatih AS Roma. Terkait dengan penunjukkanya pada pekan yang lalu, sebelumnya Roma sempat dikaitkan dengan beberapa nama pelatih seperti Laurent Blanc dan Marcelo Bielsa setelah Mazzari Dan Allegri menolak untuk melatih Roma.

Mantan pelatih Lille ini akan membawa tanggung jawab lebih untuk dapat membawa AS Roma dapat kembali ke Eropa setelah klub tersebut gagal menembus kompetisi Eropa karena hanya dapat finish di peringkat keenam pada musim yang lalu sebelum kalah dari rival satu kotanya yaitu Lazio di final piala Italia. Rudi Garcia pernah membawa timnya berhasil meraih gelar ganda Ligue 1 dan Coupe De France bersama dengan Lille pada musim 2010/2011. Dirinya tidak akan mengubah gaya melatihnya di Stadion Olimpico.

Determinasi yang ada dalam dirinya tidak akan berubah dan filosofi saya juga tidak akan berubah banyak, jika anda bermain baik , maka anda juga akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk dapat bermain. Saya selalu mendapatkan tim yang memulai dengan lambar dan mengakhiri musim dengan kuat yang dapat membuat kami dapat lolos ke kompetisi Eropa empat atau lima kali dan untuk dapat meraih gelar juara bersama dengan Lille.

Rudi Garcia terkenal dengan pelatih yang dapat memberikan sebuah hasil terbaik bagi timnya, termasuk adalah bagaimana cara Garcia dalam memotivasi bagi timnya adalah merupakan salah satu keunggulan yang ada pada diri Garcia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar