Rabu, 26 Juni 2013

Scolari Tegaskan Neymar Sama Dengan Pemain Brasil Yang Lain

Pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa dirinya tidak takut mencoret Neymar jika pemain bintang Brasil itu gagal dalam memberikan penampilan terbaiknya. Dia adalah pemain yang cukup penting buat tim Brasil dengan kekuatan dan juga karakter yang ada dalam dirinya telah dapat membuktikan hal tersebut. Tetapi dia juga harus sadar bahwa dirinya adalah merupakan pemain yang harus dapat bekerja sama dengan pemain lainnya dalam skuad ini.

Kemampuan yang ada pada dirinya juga sangat baik untuk dapat menghasilkan kualitas permainan yang ada dalam tim ini. Scolari masih memberikan kepercayaan kepada Neymar untuk dapat membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik. Jika pemain tersebut tampil buruk, maka Scolari tidak segan akan menggantinya dengan pemain yang lainnya.

Neymar terlihat tampil buruk pada saat berhadapa dengan Inggris dengan skor seri yaitu 1-1, tetapi mantan pelatih Chelsea tersebut tetap akan memberikan kepercayaan kepada dirinya, dia adalah merupakan pemain yang dibutuhkan oleh tim ini dan juga untuk skuad dari Brazil, tentu saya sangat menginginkan dia untuk dapat bermain lebih baik lagi bersama dengan tim ini.

Determinasinya sangat dibutuhkan oleh skuad Brazil, dan saya sangat suka dengan tipe pemain seperti Neymar yang dapat menjadi pembeda. Tetapi pemain ini harus dapat bermain sebagai satu kesatuan tim. Neymar gagal dalam menampilkan permainan terbaiknya pada saat melawan Rusia, hal tersebut yang membuat dirinya harus dapat meningkatkan kemampuan dirinya untuk dapat bermain lebih baik lagi bersama dengan tim Brasil.

Dia adalah pemain yang dapat memberikan perbedaan yang ada dalam tim ini, determinasi dan juga kontribusi yang ada dalam dirinya telah dapat membuktikan hal tersebut, tetapi dia sekarang harus dapat menunjukkannya kepada tim nasional Brazil. Dia adalah pemain yang tepat untuk kami. Tetapi posisinya juga dapat diganti.

Luiz Felipe Scolari mengatakan hal tersebut saat dirinya berani membangku cadangkan Luis Figo pada piala Eropa 2004 yang lalu. Semua tergantung pada kebutuhan dan strategi dari saya, dan dia harus dapat mengikuti permainan yang ada dalam tim ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar