Senin, 15 Juli 2013

Napoli Berpeluang Dapatkan Pemain Bola Leandro Damiao

Klub serie A Italia, Napoli diprediksi menjadi klub yang berpeluang besar untuk mendaptkan pemain bola Leandro Damiao. Namun meski difavoritkan untuk mendapatkan pemain muda berusia 24 tahun ini, Napoli mesti tetap harus bisa bernegosiasi dengan pihak SC Internacional. Sudah terlihat jelas bahwa pelatih Internacional saat ini, Carlos Dunga menegaskan mereka tak akan menjual gelandang muda berbakat ini.

Bagi Carlos Dunga, Damiao adalah aset penting bagi SC Internacional dan akan sangat sayang jika di jual ke klub lain di luar Brasil. Namun begitu keputusan tetap berada di tangan Damiao sendiri. Namun sebelumnya melalui agen resminya, Damiao mengungkapkan keinginannya untuk berkarir di luar negeri. Seain Napoli, klub lain yang juga membidikan panah incaran mereka ke Damiao adalah Tottenham Hotspur, FC Internazionale dan Southampton.

Walau banyak klub lain yang berpeluang mendapatkan pemain bola Damiao, namun Napoli lah yang paling difavoritkan disini. Ini dikarenakan Damiao lebih memilih untuk berlabuh ke klub yang memberikan jaminan untuk bisa berlaga di Liga Champion. Dan menurut dirinya serta agennya, Napoli yag kini dibesut oleh Rafael Benitez adalah klub yang bisa mewujudkan impian Damiao.

Agen Damaio, Vinicius Prates membenarkan sejumlah klub di benua Eropa telah mengajukan lamaran kepada klien mudanya ini. Dan di antara beberapa pilihan yang mendekati Leandro Damiao, Napoli lah yang benar-benar mencuri perhatian kliennya. Rumor yang beredar saat ini menyebutkan bahwa Leandro Dimaiao dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yakni sekitar 20 Juta Euro, namun desas-desus ini dibantah oleh Vinicius Prates.

Meski Napoli semakin dekat dengan sang bintang, namun tetap saja klub tempat Leandro Damaio bermain saat ini SC Internacional tak bisa dilobi dengan mudah. Seperti yang diungkapakn oleh pelatih SC Internacional Carlos Dunga yang akan tetap berusaha mempertahankan sang pemain untuk tetap bertahan di Brasil.

Carlos Dunga mengungkapakn pernyataanya terkait isu kepindahan Damiao “Tak ada seorang pelatih pun yang ingin kehilangan pemain sebagus Damiao. Dia seorang striker yang bisa memberikan target untuk dirinya sendiri, yang tahu bagaimana mencetak gol,Saya belum siap kehilangan dia. Anda harus bertanya kepada presiden jika dia sudah siap,” ungkap Dunga.

Namun begitu tetap saja keputusan ada di tangan sang pemain bola sendiri, Damiao yang kemungkinan besar akan segera berlabuh di Stadion San Paolo, Napoli. Namun masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Leandro Damiao atau dari pihak Napoli itu sendiri mengenai kepindahannya ke Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar