Jumat, 05 Juli 2013

Robert Lewandowski Pemain Terbaik Jerman 2013

Salah satu penyerang andalan dari Borussia Dortmund, Robert Lewandowski telah terpilih sebagai salah satu pemain terbaik Bundesliga Jerman pada tahun ini. Lewandowski telah berhasil mengungguli Frank Ribery dan Bastian Schweinsteiger. Lewandowksi disebut sebagai pemain terbaik dan dirinya memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Jika dilihat dari kontribusinya sebagai salah satu pemain penting dalam tim ini.

Dengan torehan golnya pada saat berhadapan dengan Real Madrid adalah merupakan salah satu bukti bahwa Robert Lewandowksi adalah salah satu pemain penting yang dapat memberikan perbedaan yang ada dalam setiap pertandingan. Dalam poling yang diambil, pemilih memilih Robert Lewandowksi dengan persentase dapat mencapai 31,6 persen. Riberty mendapatkan 21,6 persen sementar tempat ketiga ditempatkan oleh Schweinsteiger dengan persentase 11,3 persen.

Robert Lewandowski mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada semua pemain Bundesliga yang sudah dapat memilih dirinya sebagai pemain terbaik pada musim yang lalu. Hal tersebut membuat saya sangat bangga bahwa pemain lawan sudah memberikan pilihannya kepada saya.

Untuk posisi pelatih terbaik, Jupp Heynckes menjadi peraih pemenangan dengan total poin yang dapat mencapai 45,9 persen, berhasil mengungguli Christian Steich dari Freiburg dengan angka dapat mencapai 41,6 persen. Jurgen Klopp menempati posisi ketiga dengan raihan 6,5 persen.

Sementara untuk kategori pendatang baru terbaik adalah Max Kruse dari Freiburg yang telah menjadi pemenang setelah dirinya berhasil menyarangkan 11 gol pada musim yang lalu dan berhasil membaw atimnya bertanding di kompetisi Eropa pada musim depan.

Untuk tim terbaik Bundesliga Jerman pada musim lalu didominasi oleh pemain dari Bayern Munich dan Borussia. Beberapa pemain seperti Manuel Neuer, Philipp Lahm, Dante dan Mats Hummels menjadi pemain penting dalam skuadnya masing-masing.

Peran dari Robert Lewandowski juga telah dapat membuat tim ini dapat menjadi salah satu klub yang dapat memberikan tantangan tersendiri bagi klub Madrid pada saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions. Lewandowski menjadi salah satu pemain penting dalam pertandingan tersebut dengan torehan golnya yang berhasil dicetak ke gawang Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar