Selasa, 02 Juli 2013

Villas Boas Bertahan di Tottenham Hotspur

Pelatih Tottenham Hotspur Andrea Villas Boas mengatakan komitmennya untuk dapat bertahan di White Hart lane. Dirinya mengatakan bahwa ingin dapat tetap tinggal disini, dan melatih klub ini bersama dengan Bale. Penegasan ini dikatakannya saat banyak kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera pergi ke PSG. Villas Boas mengatakan adanya hubungan dekat dengan presiden juara Ligue 1 Perancis, Nasser Al Khelaifi, tetapi dirinya mengatakan bahwa masih betah untuk dapat melatih Tottenham.

Andrea Villas Boas mengatakan bahwa dirinya memang berteman dengan presiden PSG dan sering ngobrol dengan dirinya, tetapi komitmen saya untuk saat ini adalah untuk Tottenham dan Tottenham adalah merupakan klub yang telah dapat membuat saya dapat merasakan kenyamanan untuk dapat melatih di klub ini.

Selain dengan Spurs, Villas Boas juga mengatakan ingin dapat berhadapan dengan mantan gurunya yaitu Jose Mourinho yang telah melatih Chelsea kembali pada musim depan. Villas Boas mengatakan bahwa melawan Chelsea akan menjadi sangat istimewa bagi dirinya terutama adalah karena melawan sosok penting untuk karier saya, bertemu dengan Mourinho akan dapat menjadi sesuatu yang sangat hebat bagi saya dan juga tim saya.

Villas Boas mengatakan bahwa tim ini akan dapat menjadi tim yang cukup kuat terutama untuk dapat menghadapi peta kompetisi yang ada pada musim depan. Ini adalah tentang bagaimana untuk dapat membentuk tim ini dapat menjadi lebih kuat lagi dari waktu ke waktu. Dan Tottenham akan dapat menjadi salah satu klub yang dapat menjadi penantang bagi tim manapun di musim depan.

Ini adalah merupakan salah satu bentuk keberanian dari Andrea Villas Boas untuk dapat menghadapi klub top pada musim depan. Villas boas telah menemukan kembali kontribusi penting dalam dirinya untuk dapat memberikan hasil terbaik bagi tim ini adalah merupakan salah satu raihan poin penting dalam tim ini. Kekuatan dan juga determinasi yang ada dalam skuad ini terlihat cukup baik untuk dapat memberikan hasil penting bagi skuad yang ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar