Senin, 12 Agustus 2013

AC Milan Beli Silvestre Merupakan Keputusan Yang Keliru

Keputusan dari AC Milan mengadakan transfer pemain untuk dapat membeli Matias Silvestre dari Inter Milan pada musim panas ini mendapatkan kritikan yang cukup keras dari legenda klub Serie A Italia, Maldini. Maldini mengatakan bahwa keputusan untuk dapat membeli pemain tersebut adalah keputusan yang keliru dan harusnya dapat dilihat terlebih dahulu dari masalah yang ada.

Milan tentu ingin dapat memberikan kualitas permainan yang ada dalam skuad ini dengan kekuatan yang ada termasuk adalah bagaimana untuk dapat menghasilkan sebuah hasil terbaik bagi tim ini adalah yang paling penting.

Pemain sepakbola yang pernah membela Milan dalam jangka waktu yang lama ini mengatakan bahwa Silvestre adalah bukan pemain yang hebat, dan dia menduga bahwa Milan memutuskan untuk membeli pemain tersebut karena dana yang dipunya, dan semua orang juga mempunyai pendapat masing-masing. Saya tidak dapat mengatakan bahwa  ini adalah keputusan yang benar, tetapi saya juga tidak terkesan dengannya dan dia adalah bukan tipe pemain yang dapat menghasilkan perbedaan penting.

Dan terlihat juga dari Inter yang jarang memainkan dirinya, Saya juga belum pernah melihat dia dapat melakukan hal yang luar biasa, Saya menduga dia menjadi salah satu pilihan karena adanya faktor dana yang ada. Milan sendiri berhasil membeli pemain bertahan dari Argentina tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi adalah pembelian dengan harga mencapai 4 juta euro per tahun. Dan pada musim yang lalu, Matias Silvestre gagal dalam bersinar di Inter, dan hanya berhasil menyarangkan sembilan gol.

Milan harusnya dapat membeli pemain dengan kualitas terbaik yang ada dalam dirinya adalah merupakan salah satu bentuk kekuatan dan juga raihan penting yang ada dalam skuad ini. Milan adalah merupakan klub terbaik yang dapat memberikan sebuah kualitas pertandingan yang ada, tentu ini adalah tentang bagaimana tim ini dapat menjadi salah satu yang terbaik dengan kekuatan dari beberapa pemain yang ada. Maldini mengatakan bahwa Milan akan dapat menghasilkan dan meraih kemenangan pada musim depan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar