Rabu, 28 Agustus 2013

Conte: Juventus Ingin Meraih Lebih Dari Musim Yang Lalu

Pelatih Juventus, Antonio Conte telah memberikan pujian terhadap  tim asuhannya setelah mereka berhasil mengalahkan Lazio di Supercoppa Italia pada malam tadi. Juara Italia ini berhasil menang telak dengan skor 4-0 atas Lazio di Stadio Olimpico melalui gol Paul Pobga, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, dan Carlos Tevez.

Jika dilihat pada awalnya pelatih Conte terlihat masih  kesulitan untuk dapat mencapai kemenangan di pramusim dimana mereka menjadi posisi terakhir dalam kompetisiInternational Champions Cup dengan raihan  tiga kekalahan. Tetapi dirinya juga terlihat senang bahwa timnya dapat  menunjukkan siapa mereka sebelumnya.

Antonio Conte mengatakan pada konferensi pers kemarin saya mengatakan saya tenang karena saya tahu pemain saya dan mereka semua adalah pejuang sejati yang ada dalam tim ini. Saya sangat tahu bahwa kami akan bermain di satu pertandingan ini dengan cara yang tepat. Ini adalah satu pertandingan, tidak ada hari besok dan kami harus dapat melakukannya hari ini. Kami ingin dapat meraih gelar juara yang ada. Kami ingin dapat terus mencoba untuk dapat meraih sejarah yang ada dalam tim ini nantinya.

Para pemain telah dapat mengeluarkan penampilan terbaik yang ada, dan mereka sangat pantas untuk dapat meraih kemenangan tentunya. "Kami hanya kalah satu pertandingan dalam 90 menit saat  menghadapi LA Galaxy, kami semua tahu bahwa kami telah menjalani musim pramusim yang berat, tetapi kami pantas untuk meraih kemenangan dan saya sangat senang dengan pencapaian dari dalam tim ini tentunya. Kekuatan dan juga kualitas yang ada dalam tim ini adalah yang paling penting untuk dapat memberikan sebuah kekuatan dan pencapaian yang ada tentunya," ungkap Conte seperti yang dilansir dari Sbobet.

Juventus merupakan sebuah klub yang ingin dapat terus mencoba memberikan sebuah kualitas penting yang ada dalam tim ini tentunya. Kekuatan dan juga pencapaian positif akan selalu dapat menghasilkan sebuah raihan terbaik tentunya dalam skuad yang ada. Ini adalah tentang bagaimana untuk dapat membuat tim ini dapat meraih gelar juara yang ada tentunya dengan kombinasi kekuatan dari setiap pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar