Senin, 19 Agustus 2013

Louis Saha Memutuskan Pensiun

Di kalangan para pecinta Taruhan Bola saat ini sedang ramai membicarakan seorang pemain Prancis, Louis Saha yang memutuskan untuk pensiun setelah ia mengakhiri karirnya sebagai pemain profesional dengan cepat, ini adalah tentang bagaimana tim ini dapat menjadi salah satu yang terbaik tentunya adalah merupakan pencapaian penting yang ada dari dalam tim ini.

Pria yang barus aja merayakan ulang tahun ke 35 ini telah dapat memulai kariernya sebagai bagian dalam sepakbola professional dari klub Prancis, Metz. Dirinya juga pernah bermain dalam beberapa klub besar liga Inggris seperti Newcastle, Fulham, Everton dan juga Sunderland serta Manchester United. Terakhir dirinya menjadikan klub Lazio adalah merupakan klub terakhir yang dibela.

Saha mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi dipanggil sebagai seorang pemain pesepakbola dan berharap banyak ada banyak talenta muda yang dapat menikmati sepakbola seperti dirinya. Dirinya telah berterima kasih kepada seluruh manajer yang ada.

Saha pernah menjadi bagian penting dari sejarah Manchester United dengan kekuatan yang ada dalam dirinya. Ini adalah tentang bagaimana dengan skuad yang ada akan dapat memberikan sebuah penampilan penting yang ada dari dalam skuad tersebut. Para pendukung dan juga fans telah mendukung karier Saya sampai dengan saat ini.

Terima kasih atas segala tantangan yang ada, dan juga bantuan yang ada, ini adalah tentang bagaimana untuk dapat membuat skuad ini dapat menjadi lebih kuat lagi dari sisi kualitas dalam tim ini. Kekuatan yang ada dalam tim ini adalah yang penting untuk dapat terus menghasilkan dari sisi skuad yang ada. Saya telah dapat menjadi seorang pria yang hebat, tetapi tanpa kalian semua saya tidak dapat menjadi seperti Saya sekarang ini.

Dirinya telah dapat membuktikan diri sebagai seorang pemain dengan kualitas yang sempurna ada dalam dirinya, dan dalam 16 tahun karir yang ada bersama dengan dunia sepakbola. Louis Saha juga telah berhasil memenangkan 4 trofi di Manchester United dengan dua pertandingan di liga Inggris, satu piala liga dan liga Champions yang ada. Kekuatan yang ada dalam dirinya sangat baik untuk dapat menghasilkan kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar