Jumat, 13 September 2013

Erik Lamela Sulit Beradaptasi

Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas memberikan informasi bahwa Erik Lamela yang masih belum berlatih bersama tim barunya, walau sudah turun bermain dalam pertandingan melawan Arsenal. Villas Boas mengatakan bahwa pemain Lamela akan alami kesulitan adaptasi, melihat kenyataan bahwa ia tak bisa berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Ia harus menyesuaikan diri dengan budaya dan mentalitas yang cukup penting buat dirinya, jika dilihat tentu saja liga Inggris juga dikenal sebagai sebuah liga yang cukup menarik tentunya, termasuk adalah bagaimana tim ini nantinya akan dapat berkembang dengan kekuatan dan juga kualitas penting yang ada tentunya buat tim ini. Dan adanya fakta yang juga dapat memperlihatkan bahwa sesungguhnya tim ini adalah merupakan tim dengan kualitas juara tentunya. Meski pada posisi yang terlihat sulit tentunya.

Yang pasti tentu saja adalah bagaimana untuk dapat mengembangkan tim ini dapat lebih berkembang lagi dengan pencapaian penting yang ada tentunya dari dalam skuad. Termasuk adalah dari dalam tim ini agar dapat terus bermain lebih kuat lagi tentunya.

Lamela adalah seorang pemain yang tentu saja akan dapat membantu tim ini dapat meraih gelar juara tentunya, apalagi jika dilihat dari peta kekuatan yang ada tentunya dari dalam tim ini akan dapat terus memberikan sebuah pencapaian maksimal tentunya.

Lamela juga merupakan seorang pemain bertahan dengan kualitas yang juga sudah teruji dengan baik. Dikalangan para penggemar Bola Tangkas, Lamela juga disebut sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di kelasnya yang dapat menampilkan tentu saja adalah dari sisi bagaimana tim ini nantinya akan dapat berkembang lebih baik lagi tentunya. Lamela akan terus mencoba tentunya membuat tim ini dapat mempertahankan integritas yang ada dari sisi skuad.

Selain itu, Erik Lamela juga disebut sebagai pemain dengan gaya permainan yang hampir mirip dengan tipikal permainan yang hampir sama dengan tipe pemain seperti Maldini. Kekuatan dan juga kualitas yang ada dalam dirinya adalah sangat baik untuk dapat terus memberikan sebuah pencapaian penting tentunya bagi kestbailan yang ada dari dalam skuad ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar