Kamis, 24 Oktober 2013

Fernando Llorente Ingin Menang Lawan Real Madrid

Penyerang Juventus, Fernando Llorente memiliki keyakinan bahwa Juventus mampu meraih kemenangan dimana mereka akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kekuatan dan juga kualitas dari dalam dirinya telah dapat memberikan sebuah kualitas penting tentunya bagi skuad yang ada.

Determinasi dan juga kontribusi dari pemain satu ini akan dapat memberikan bukati penting tentunya adalah buat kestabilan dari dalam skuad yang ada. Fernando sangat dibutuhkan oleh tim seperti Madrid. Kualitas dan juga kekuatan yang ada dari tim ini akan dapat memperlihatkan hal tersebut dengan baik.

Meski dari raihan poin terakhir, Juventus mengalami kekalahan dengan skor 4-2 saat berhadap dengan Fiorentina, tetapi kali ini Lliorente sangat yakin bahwa timnya akan dapat meraih hasil terbaik saat mengharapi tim raksasa dari Spanyol tersebut. Determinasi dan juga kekuatan dari dalam tim ini akan dapat memperlihatkan hal tersebut dengan baik.

Juventus bersama dengan jajaran pemain baru di dalam skuad ini akan dapat memberikan dampak terbaik, terutama dari sisi kualitas yang penting dari para pemain yang ada. "Madrid adalah lawan yang berat. Namun, jika dilihat dari kekuatan dan juga kualtias dari dalam tim ini. Juventus akan dapat terus memberikan sebuah raihan penting bersama dengan skuad yang ada,"  ungkap Llorente, seperti yang dilansir situs resmi Ibcbet.com.

Determinasi dan juga kekuatan dari tim ini adalah untuk dapat terus memberikans ebuah pencapaian penting tentunya adalah buat tim ini. Juara dari Italia ini juga datang dengan hasil yang terlihat cukup mengecewakan yaitu dimana mereka dikalahkan dengan skor 4-2 saat berhadapan dengan Fiorentina pada hari Minggu. Tetapi Dengan keyakinan dari tim ini, Liorente sangat yakin bahwa tim ini akan dapat meraih banyak kemenangan positif tentunya adalah buat kestabilan dari dalam tim ini.

Kematangan dan juga bagaimana skuad ini dapat terus memainkan formasi penyerangan terbaik merupakan salah satu bentuk terbaik dari tim ini untuk dapat terus mencoba memberikan kemenangan terbaik bagi skuad yang ada. Kematangan serta bagaimana tim ini dapat terus bermain dengan baik adalah merupakan salah satu bukti pencapaian penting yang ada.


1 komentar:

  1. I've been surfing on-line more than 3 hours nowadays, but I by no means discovered any attention-grabbing article like yours. It's lovely value sufficient for me. In my view, if all website owners and bloggers made good content material as you probably did, the web will probably be much more useful than ever before. all of craigslist

    BalasHapus