Rabu, 02 Oktober 2013

Jose Mourinho Salahkan Jan Vertonghen Tentang Kartu Merah

Jose Mourinho mengatakan bahwa kejadian kartu merah yang menimpa pemainnya, Torres saat pertandingan melawan Tottenham adalah merupakan kesalahan dari Jan Vertonghen. Saat kejadian terlihat Torres diusir keluar dari lapangan pada menit ke 81 dalam pertandingan liga Inggris saat menghadapi Tottenham Hotspur saat sedang berhadapan dengan Vertonghen.

Dalam kejadian tersebut terlihat bahwa sebetulnya Vertonghen yang harusnya dapat memberikan sebuah raihan terbaik yang ada. Ini adalah tentang bagaimana dirinya dapat menjadi pemain terbaik dengan kualitas penting yang ada tentunya. Dirinya telah dapat memperlihatkan akan hal tersebut.

Kekuatan dan kemampuan dari dalam diri seorang pemain seperti Torres sudah tidak diragukan lagi dirinya adalah tipe pemain yang dapat memberikan hal tersebut dengan baik. Meski ada juga yang menganggap bahwa penampilan dari seorang Torres diragukan. Mourinho juga menambahkan bahwa bahwa dirinya terlihat bereaksi berlebihan. Hal tersebut tentu saja kurang baik bagi dirinya.

"Saya melihat bahwa tim dapat bermain dengan sangat baik dan ketika wasit memberikan keputusan yang salah tersebut tentu akan dapat mempengaruhi dari hasil pertandingan yang ada. Tentu saja hal ini terlihat cukup membuat sebuah keputusan yang dapat dilihat dengan baik. Saya mengatakan bahwa itu adalah bukan kesalahan wasit tetapi Vertonghen," ungkap Mourinho seperti yang dirilis bolatangkas.com.

Dirinya terlihat melakukan kontak fisik yang keras terhadap Torres dan wasit langsung percaya.  Jika Saya jadi pemimpin komite itu, Saya akan memberikan sebuah larangan tampil dalam satu pertandingan kepada Spurs dan bukan kepada Torres.

Jose Mourinho sendiri menambahkan bahwa  sebetulnya dalam pertandingan yang ada terlihat bahwa kedua tim dapat bertanding dengan cukup baik tentunya. Siap saja yang menyaksikan pertandingan tersebut dapat merasakan sebuah kualitas pertandingan yang cukup seru tentunya.

Meski pertandingan berhasil dengan hasil seri , tentu saja pelatih dari Tottenham, Andrea Villas Boas tetap mengatakan bahwa ini adalah pertandingan yang cukup adil tentunya bagi kedua tim. Yang pasti adalah bagaimana untuk dapat membuat sebuah penampilan pertandingan yang cukup menarik bagi kedua pendukung dari skuad yang ada.


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar