Rabu, 13 November 2013

Vladimir Petkovic: Kami Kurang Bersemangat

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic mengatakan bahwa timnya bisa saja dapat meraih kemenangan atas Milan, tetapi hasilnya adalah seri dengan skor 1-1 saat berhadapan dengan Lazio. Hal ini yang membuat Petkovic beranggapan bahwa timnya bisa dapat meraih kemenangan, terutama adalah saat Michael Ciani dapat menyarangkan gol penyeimbang kedudukan di menit ke 18.

Kaka dapat berhasil menyarangkan gol bagi Milan serta dapat meraih satu poin. Petkovic juga terlihat tidak puas dengan hasil tersebut. Pelatih berumur 50 tahun ini mengatakan bahwa kami harusnya dapat meraih kemenangan di akhir pertandingan, saya tidak puas, tetapi kami harus dapat menghadapi beberapa pertandingan degnan penuh determiniasi.

"Kami dapat saja membiarkan Milan dapat mengambil inisiatif pada babak pertama, tetapi pada babak kedua, semua telah dapat dikuasai oleh Milan. Milan telah memiliki kualitas dan mereka dapat menghadapi tim manapun. Kami juga dapat menyarangkan gol penyeimbang, kami harusnya dapat meraih kemenangan terbaik bagi skuad yang ada," ungkap Petkovic seperti dilansir Sbobet news.

Determinasi dan juga kualitas dari dalam tim ini harusnya dapat memberikan pencapaian penting, tentunya adalah buat skuad yang ada. Tim dari Petkovic ini juga harusnya dapat menghasilkan sebuah kualitas tersendiri tentunya adalah buat skuad yang ada. Kualitas dan juga kematangan bermain yang ada pada skuad ini akan dapat menghasilkan sebuah raihan penting.

Petkovic tentu sangat tahu tentang kondisi dari skuad yang ada. Jika dilihat dari raihan terbaik dari dalam tim ini, terlihat bahwa skuad yang ada akan dapat menghasilkan sebuah raihan terbaik tentunya. Petkovic mengatakan bahwa timnya kurang bersemangat untuk dapat melakukan hal tersebut.

Jika dilihat dari determinasi serta bagaimana tim ini dapat terbentuk dengan baik, Vladimir Petkovic mengatakan bahwa sudah seharusnya tim ini dapat berkembang kearah yang lebih baik lagi dengan deretan pemain berkualitas yang ada. Lazio merupakan tim dengan deretan pemain berkualitas. Lazio tentu sangat menginginkan akan adanya semangat tersendiri dari dalam skuad yang ada dengan semangat dari para pemainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar