Selasa, 24 Desember 2013

Mazzarri Tak Mau Ikut Campur Dengan Trasnfer Guarin Ke Chelsea

Walter Mazzarri Inter Milan
Walter Mazzarri lagi-lagi tutup mulut terkait masalah internal yang terjadi di dalam klub Inter Milan. Setelah beberapa waktu lalu ia sempat menolak berbicara terkait rumor-rumor di dalam tim, kini mantan pelatih Napoli tersebut kembali bungkam soal masalah transfer yang menimpa salah satu pemain kuncinya.

Yang kami maksud adalah soal transfer Fredy Guarin Ke Chelsea. Kabarnya saat ini Jose Mourinho sedang melakukan negosiasi resmi dengan agen Guarin dan juga perwakilan dari Inter.

Namun saat dimintai konfrimasi terkait trasnfer Guarin tersebut, Mazzarri enggan menjawabnya dan menyuruh wartawan untuk bertanya langsung kepada pihak klub, bukan dirinya.

"Apakah kami sudah menjual Guarin? Kemana? Anda seharusnya bertanya kepada pihak klub," ujar Mazzarri seperti dilansir Sky Sports.

Ia juga memberi tahu kepada wartawan bahwa dirinya sangat tidak menyukai untuk membeberkan soal bursa transfer. Yang jelas saat ini Guarin sedang onfire dan terus mengalami perkembangan, ungkap Mazzarri.

"Selain itu bursa transfer masih belum dibuka. Saya tidak suka membicarakan ini. Guarin mengalami banyak perkembangan dan dia mengalami musim yang hebat sejauh ini," tutup Mazzarri.

Sejauh ini nama Fredy Guarin terus menerus dikaitkan dengan beberapa klub besar Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspurs. Namun menurut kabar burung, Chelsea adalah klub paling difavoritkan untuk mendapatkan jasa pemain asal Kolombia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar