Rabu, 29 Januari 2014

Balotelli Ingin Kembali Di Asuh Jose Mourinho

Mario Balotelli DanJose Mourinho
Pernah mengalami masa kejayaan yang sangat istimewa bersama Jose Mourinho, Mario Balotelli mengaku bahwa dirinya rindu akan semua hal itu dan ingin kembali mengulang masa-masa indahnya bersama Mou.

Balotelli dan Mourinho memang pernah mengalami masa kejayaannya secara bersama-sama ketika mereka berdua masih membela Inter Milan pada sekitar tahun 2010 yang lalu.

Bukan hanya trofi Serie-A, namun trofi Coppa Italia dan trofi Liga Champions pun pernah mereka raih untuk Inter.

Namun meski rindu untuk kembali bekerjasama dengan Mourinho, Balotelli juga mengatakan dirinya enggan untuk bergabung dengan Chelsea. Dan jika berandai-andai nantinya ia akan kembali ke Liga Inggris, maka klub pilihannya adalah Manchester City yang merkupakan mantan klubnya sebelum ia bergabung dengan AC Milan.


Pemain yang berjuluk Super Mario tersebut juga mengatakan bahwa bekerjasama dengan sosok Mou tidak lah mudah pada awalnya. Namun seiring berjalannya waktu, ia mengakui sudah mulai bersahabat dengannya.

"Tentu saja saya ingin bermain di bawah asuhan Mourinho. Di awal kami sempat bermasalah ketika di Inter. Namun kini kami sudah menjadi sahabat," ujar Balotelli.

Balo juga mengungkapkan bahwa bekerjasama dengan Mourinho membuatnya tak pernah bosan karena Mou selalu menganggap bahwa setiap pemain dan seluruh elemen klub adalah keluarga.

"Di bawah asuhan Mourinho, tak akan ada kata bosan. Tim seperti keluarga dan selalu baik-baik saja, tak peduli apa yang terjadi di luar," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar