Senin, 08 Juli 2013

Toni Sarankan Fiorentina Datangkan Mario Gomez

Penyerang veteran Fiorentaina, Luca Toni meminta Fiorentina untuk bisa mendatangkan penyerang Bayern Muenchen, Mario Gomez pada minggu panas ini. Dia adalah pemain penting yang ada dalam skuad Bayern.  Setelah ada kabar yang juga mengatakan bahwa pemain dari Jerman ini diberitakan akan segera pergi dari Bayern setelah dirinya gagal mendapatkan tempat pada musim yang lalu dan Fiorentina sendiri telah difavoritkan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Jerman ini.

Pemain dari Jerman ini diberitakan siap pergi dari Allianz Arena setelah dirinay gagal bisa mendapatkan tempat pada musim yang lalu dan Forentina dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Jerman ini. Toni telah berhasil menyarangkan delapan gol dari total 28 penampilan terakhirnya di tim dari Montella pada musim yang lalu.

Luca Toni mengatakan bahwa Mario Gomez adalah orang yang tepat untuk dapat membawa Fiorentina dapat maju ke level yang lebih tinggi. Gomez mengatakan bahwa dirinya sedang berbicara tentang seorang pemain yang fantastis, kita harus melihat dari sisi bagaimana dirinya dapat beradaptasi dengan baik di sepakbola Italia, dirinya adalah merupakan pemain top. Saya tidak tahu apakah dengan dirinya kami dapat berhasil meraih Scudetto atau tidak, tetapi dirinya adalah merupakan pemain top kelas dunia.

Fiorentina terlihat akan kehilangan salah satu pemain bintangnya, Stevan Jovetic setelah Juventus dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan dirinya, tetapi Toni sangat yakin bahwa Fiorentina akan merasa lebih kehilangan setelah David Pizzaro pergi dari Fiorentina. Jovetic adalah pemain yang hebat tetapi Saya tidak tahu dirinya ingin pergi. Saya harap Pizzaro dapat bertahan karena tidak banyak pemain yang bisa seperti dirinya.

Luca Toni mengatakan bahwa Fiorentina harus bisa mendatangkan pemain baru yang berpengalaman untuk dapat memberikan hasil terbaik bagi timnya, selain itu untuk dapat menghadapi  musim kompetisi yang akan datang. Jika Juventus sudah terlebih dahulu membeli beberapa pemain bintang seperti Tevez. Fiorentina harus dapat membeli pemain baru yang dapat memberikan kekuatan kepada tim ini.


1 komentar:

  1. This participant initially wager 200 items was dealt a total of 11 (6+5) and doubled down, betting one other 200. They had been then dealt a King for a complete of 21, is in a position to} win unless the supplier also makes 21. This participant has split a pair of Sixes and acquired an Six and an Ace, after which split the new new} pair of Sixes receiving a Five and a Jack 1xbet and creating three hands.

    BalasHapus