Rabu, 17 Juli 2013

AC Milan Ingin Karim Benzema

Milan terus ingin dapat memperkuat skuad yang ada, salah satunya adalah keinginan untuk bisa mendatangkan striker berkebangsaan Perancis milik Los Blancos Real Madrid Karim Benzema. Setelah Juventus berhasil mendapatkan pemain seperti Liorente dan juga tevez, Milan terlihat itu adalah merupakan ancaman yang ada.

AC Milan menanggapi hal tersebut dengan mencoba mendatangkan penyerang Prancis Karim Benzema demi menambah daya gedor tim. Jika Benzea sukses didatangkan ke San Siro maka penyerang berumur 25 tahun tersebut akan berduet dengan Super Mario, sebutan Mario Balotelli di AC Milan.

Jika dilihat dari pembelian yang ada sebelumnya AC Milan juga mempunyai rencana untuk bisa  mendatangkan Adem Ljajic dari Fiorentina, tetapi  hal tersebut gagal yang dikarenakan keterbatasan keuangan yang dimiliki oleh klub asal kota Milan tersebut, yang dikarenakan kegagalan pihak Rossoneri gagal menjual Robinho ke klub Brazil Santos.

Karim Benzema akan diberikkan  gaji oleh kubu Milan sebesar 3-4 juta euro atau sekitar 39-52 miliar rupiah pertahun, sang pemain juga masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai dengan Juni tahun 2015 nanti.

Harga yang ada untuk bisa mendatangkan penyerang timnas Perancis ini yaitu sebesar 34 juta euro atau sekitar 448 miliar rupiah, dengan melihat harga tersebut termasuk harga yang cukup mahal bagi keuangan AC Milan yang saat ini kondisi keuangan yang kurang memadai. Hal ini diperkirakan akan sulit bagi AC Milan untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Keinginan dari tim ini adalah untuk dapat memberikan sebuah hasil terbaik bersama dengan skuad yang ada.

Tim ini mencoba untuk dapat terus memberikan sebuah hasil terbaik, termasuk adalah dari sisi kualitas permainan yang ada, dengan kekuatan dan juga determinasi dalam tim ini adalah yang terbaik untuk dapat memberikan sebuah hasil kekuatan positif yang ada. Determinasi dan juga kekuatan adalah hal penting dalam tim ini dengan kualitas permainan yang ada , untuk dapat menghasilkan sebuah raihan penting dalam kontribusi yang ada dalam tim ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar