Senin, 01 Juli 2013

Isco Pilih Real Madrid

Gelandang menyerang Real Madrid, Isco diyakini akan segera menandatangani kesepakatan untuk dapat bergabung dengan Madrid. Dirinya mengatakan bahwa dulu adalah seorang pemain anti Madrid, tetapi dirinya telah sadar bahwa tindakan tersebut tidak berguna.

Isco mengatakan bahwa Madrid dulu adalah merupakan klub yang tidak pernah disukainya, tetapi saya dapat mengatakan sekali lagi bahwa saya sedikit antimadridista, meski juga tidak ada yang tahu ke mana masa depan saya nantinya. Tetpai ini adalah sebuah tim yang tidak pernah saya suka.

Isco menambahkan bahwa tampak bagi saya bahwa mereka adalah klub yang sedikit arogan dengan melihat dari beberapa pemain yang bersikap, tanpa kerendahan hati, anda tidak dapat kemana-mana. Tetapi belum ada konfirmasi dari pihak Isco atau Madrid tentang adanya berita ini. tetapi berita tersebut tidak akan dapat menghalangi kesepakatan antara Isco dan Madrid yang diharapkan akan segera dapat dikonfirmasi hari ini.

Isco sendiri akhirnya telah memilih untuk dapat bergabung bersama dengan Real Madrid sebagai klubnya pada musim depan. Pemain dengan posisi gelandang serang ini telah menolak klub Inggris Manchester City yang juga berminat terhadap dirinya. Isco dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dari Spanyol, dan dengan usianya yang masih muda, dia dapat menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain penting dalam skuad yang ada. Dia adalah merupakan pemain yang dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk dapat bermain lebih baik lagi.

Isco mengatakan bahwa dirinya ingin dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam skuad ini, termasuk adalah bagaimana dirinya dapat mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada. Ini adalah tentang bagaimana untuk dapat menunjukkan bahwa tim ini adalah tim yang cukup kuat untuk dapat bermain lebih baik lagi.

Potensi dalam tim ini juga terlihat baik untuk dapat mengeluarkan hasil yang ada. Kekuatan dan juga determinasi yang ada dalam tim ini telah dapat terbentuk Untuk dapat mengeluarkan kemampuan penting dalam raihan skuad yang ada. Real Madrid adalah klub yang tepat buat saya untuk dapat bermain lebih baik lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar