Rabu, 03 Juli 2013

Jelang Pertandingan Liga Champion, Munchen Tak Akan Jual Mario Gomez

Arsitek baru Bayern Munchen, Pep Guardiola menanggapi rumor kepindahan bomber mereka Mario Gomez jelang pertandingan liga Champion musim ini. Ungkapan Guardiola yang juga diamini oleh CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge yan sekaligus mematahkan spekulasi bahwa Gomez bersip meningglakan Alianz Arena musim ini.

Sebagaimana yan diketahui banyak pihak bahwa kontrak Mario Gomes dengan die Roten akan selesai pada akhir tahun ini. Dan beberaapa klub Eropa pun kabarnaya sudah mulai memasang kuda-kuda untuk mendapatkan striker berusia 27 tahun ini.

Namun, baik Pep Gurdiola dan Karl-Heinz Rummenigge membantah rumor kepindahan Mario Gomez dari Alianz Arena. Mereka juga manambahakan meski belum ada kepastian berarti, tapi nama Gomez tak ada dalam daftar penjualan pemain oleh Munchen pad amuism panas ini.

Isu kepindahan Mario Gomez jelang pertandingan liga Champion ini memang sudah sangat lama terjadi. Gomez dikabarkan merasa jengah berada di Alianz Arena karena lebih sering duduk di bangku cadangan. Belum lagi kedatangan Mario Mandžukić yang baru saja dibeli Munchen dari VfL Wolfsburg tahun lalu. Kedatangan Mario Mandžukić yang langsung berhasl mengambil hati publik Bayern Munchen membuat Mario Gomez kalah bersaing disini.

Meskipun musim 2011-2012 Mario Gomez sempat menjadi top skorer di Bundesliga, namun cedera berulang yang menimpa dirinya membuat performanya menurun drastis bersama die Roten. Terlalu sering menghangatkan bangku cadangan menjadi alasan utama striker berdarah  Spanyol ini untuk segera hengkang dari Bayern Munchen.

Kabarnya beberapa klub benua biru seperti Barcelona, Fiorentina, Napoli dan Atletico Madrid mulai berancang-ancang untuk mendekati Mario Gomez. Namun sepertinya kedatangan pelatih baru die Roten, Pep Guardiola akan manjadi sedikit angin segar untuk pemain berusia 27 tahun ini. Pasalnaya Pep menegaskan bahwa mereka akan meberikan kesempatan sekali lagi bagi Gomez untuk memperbaiki performanya dan merebut tempat utamanya di Bayern Munchen.

Pep Guardiola dan  Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahawa Mario Gomez akan hadir di sesi latihan pertama klub musim ini, "Gomez milik kami. Saat ini dia masih menjadi pemain Bayern dan saya akan memperlakukan dia sebagaimana saya memperlakukan pemain Bayern yang lain," ungkap Guaiola mananggapi rumor kepindahan Mario Gomez dari Bayern Munchen jelang pertandingan liga Champion musim ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar